Efrina Komber 14 Tahun Tewas Tergeletak di Jalan Trans Fakfak-Bomberai Papua Barat

Home/Berita, Selamatkan Tanah Papua/Efrina Komber 14 Tahun Tewas Tergeletak di Jalan Trans Fakfak-Bomberai Papua Barat

Belum tuntas konflik warga adat setempat ditengah hadirnya investasi yang merusak dusun pala dan hak-hak adat lainya, (baca: Kronologis Investasi Merusak Dusun Pala serta Intimidasi Aparat), soerang anak perempuan ditemukan tewas tergeletak di jalan raya.

Efrina Komber, anak perempuan berumur 14 tahun, pelajar kelas 2 SMP ini ditemukan kerabatnya tewas di ujung kampung Mamur distrik Kramomongga, Fakfak Papua Barat pada Minggu siang 26 April 2015.

Korban ditemukan kerabatnya usai membersihkan gedung gereja untuk persiapan ibadah. Mendengar kabar tersebut, orang tua korban bersama kepala kampung setempat bergegas menuju ujung kampung dimana Efrina dikabarkan tewas. Warga kampung kemudian membawa gadis tersebut yang berumur 14 tahun ke rumah kediaman keluarga.

Keluarga korban kemudian melaporkan hal tersebut kepada polisi. Kapolres Fakfak yang datang ke kampung berjanji menangkap pelakunya. Dari kondisi korban, ditemukan luka di bagian muka sebelah kanan dan tangan kanan patah. Katanya tabrakan, tapi warga setempat bilang tidak ada tanda-tanda tabrakan, badan antero hanya kepala dan tangan saja.

Informasi yang diterima PUSAKA dari lapangan, warga setempat bingung dan gelisah pasca kejadian ini. Isu yang beredar sebelum kejadian tersebut, dua minggu terakhir katanya ada orang potong kepala banyak berkeliaran.

(Arkilaus Baho)

Kategori

Subscribe

Berlangganan newsletter bulanan kami untuk menerima semua berita dan artikel terbaru langsung ke email Anda.

Berkomentar

Leave A Comment

Berita Terkait

Jelajahi berita lainnya:

BERITA LAINNYA